Konser KLa Project di Semarang Batal

kla project

METROSEMARANG.COM – Konser KLa yang sedianya akan menjadi acara penutup tahun 2015 di Star Hotel mendadak batal. Pihak hotel dan event organizer, Kamis (31/12) sore, menyampaikan hal tersebut lantaran ada masalah teknis dalam penyelenggaraan yang menjadi kendala dan menyebabkan KLa Project urung datang ke Semarang.

“Pembatalan terjadi lantaran ada masalah pendanaan yang kurang sehingga pihak penyelenggara gagal memenuhi persyaratan administrasi yang telah disepakati bersama sesuai perjanjian penyelenggaraan,” kata Electika Puspasari dari perwakilan event organizer.

Senada juga disampaikan Rismen Saragih selaku General Manager Star Hotel. Pihaknua dengan tulus meminta maaf sebesar-besarnya kepada KLa Project dan Klanis (fans KLa Project) atas kejadian pembatalan tersebut.

“Kami bertanggung jawab penuh kepada seluruh penonton atas pembatalan ini, dan kami benar-benar meminta maaf sebesar-besarnya. Walau begitu, acara perayaan pergantian tahun di Sky Pool tetap berlangsung namun tanpa kehadiran KLa Project,” katanya.

Sebelumnya, KLa Project dijadwalkan tampil dalam acara New Year Eve 2016 di penghujung malam pergantian tahun 2015. Band pop yang beranggotakan Katon, Lilo, dan Adi tersebut rencananya akan membawakan sejumlah tembang melankolis di atas rooftop hotel tertinggi di Kota Semarang. (MS-15)

You might also like

Comments are closed.