Konser di Reuni Alste 86, Katon dan Titi Cari Jodoh

Penampilan Katon Bagaskara dan Titi DJ di Krakatau Ballroom Hotel Horison Semarang, Jumat (6/5) malam. Foto-foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Penampilan Katon Bagaskara dan Titi DJ di Krakatau Ballroom Hotel Horison Semarang, Jumat (6/5) malam. Foto-foto: metrosemarang.com/ade lukmono

METROSEMARANG.COM – Konser Charity bertajuk Cinta Putih Sang Dewi berlangsung meriah. Dengan mendatangkan Katon Bagaskara dan Titi DJ, Alste 86 mengajak para penonton yang didominasi alumni SMA 3 Semarang bernostalgia dengan menyanyikan lagu-lagilu dari kedua penyanyi kawakan ini.

Katon Bagaskara yang mendapat giliran pertama lebih suka berbicara dengan penonton. Bahkan Katon tak ragu menyatakan dirinya sedang single.

“Saya single lho… ada yang mau mencarikan istri?”kata Katon di sela-sela lagu, di Krakatau Ballroom, Hotel Horison Semarang, Jumat (6/5) malam.

katon

Lagu-lagu tenar seperti Yogyakarta, Tak Bisa ke Lain Hati dan Negeri di Awan meriuhkan suasana Ballroom dengan koor dadakan dari penonton.

Tak hanya Katon, Titi DJ yang tampil juga tak ragu menyatakan dirinya sedang jomblo. Diva yang kala itu memakai gaun terusan hijau tersebut berharap menemukan jodohnya di Semarang. “Angkatan 86 ada yang jomblo? Mungkin saja berjodoh dengan saya,” kata Titi bercanda.

Dia mengaku bahagia bisa menjadi bagian dari konser amal. Menurutnya, reuni yang dikemas dengan konser amal adalah hal yang mengagumkan karena memiliki niat yang mulia untuk membantu sesama. (ade)

Foto: Penampilan Katon Bagaskara dan Titi DJ di Krakatau Ballroom Hotel Horison Semarang, Jumat (6/5) malam

Comments are closed.