Konser Sheila on 7 di Semarang Nyaris Batal Gara-gara Macet

METROSEMARANG.COM- Konser Sheila on 7 di Stadion Diponegoro Semarang dipadati ribuan penonton. Konser yang digelar pada Sabtu (21/5) malam, nyaris batal lantaran personel Sheila on 7 terjebak kemacetan.

Sheila on 7 memuaskan penggemarnya mereka di Semarang, Sabtu (21/5) malam. Foto: metrosemarang.com/yulikha elvitri
Sheila on 7 memuaskan penggemarnya mereka di Semarang, Sabtu (21/5) malam. Foto: metrosemarang.com/yulikha elvitri

Penonton mengeluh dan menyalahkan panitia. Sebelumnya penonton memang dihibur oleh penampilan band lain seperti Serempet Gudal. Namun, begitu semua penampilan band pembuka usai pada pukul 21.00, tak ada hiburan pengisi acara lain kecuali pembawa acara.

Kurang lebih selama satu jam, penonton terpaksa gigit jari. Salah satunya adalah Dinar Emilia, mahasiswa Unnes ini mengaku datang sejak magrib demi menonton band yang diidolakannya sejak SD itu.

“Bete banget katanya jam 9 tapi nyampe jam segini belum tampil juga,” ujar gadis berjilbab ini ketika jarum jam sudah menunjuk angka 10.

Kekecewaan Dinar akhirnya terbayar ketika Duta dan akhirnya tampil di atas panggung. “Maaf, Semarang macet sekali tadi,” ujar Duta setelah menyanyikan lagi pembuka.

Pentolan Sheila on 7 itu tak asal ucap. Malam itu memang puncak Festival Banjir Kanal Barat yang berimbas pada kemacetan di sejumlah jalan protokol.

Lautan penonton menyanyi bersama band asal Jogja ini, melupakan kekecewaan karena lamanya mereka menunggu. Duta cs menghibur penggemarnya selama kurang lebih satu jam dengan lagu-lagu andalan mereka. (yulikha elvitri)

You might also like

Comments are closed.