Korban Gendam di Mal Ciputra Sempat Alami Pelecehan Seksual

METROSEMARANG.COM – Korban pencurian dengan modus gendam yang terjadi di Mal Ciputra Semarang ternyata sempat mengalami pelecehan seksual. Bahkan, salah seorang korban secara tidak sadar sempat dicium oleh pelaku.

Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

“Saya tidak begitu sadar, tapi dia (pelaku) sempat mencium saya di depan umum, ” kata salah satu korban Vn (22) warga Candisari Semarang, Rabu (5/4).

Dijelaskan Vn, sebelum melucuti barang berharga miliknya dan temannya Pr (23) warga Jangli, pelaku memang melakukan berbagai macam tipu muslihat. Dari yang bertanya soal tempat menyimpan barang antik hingga mengaku mampu melihat korban diganggu ilmu hitam.

Pelaku mengaku bernama Wahyu yang berasal dari Brunei Darussalam dan salah seorang pelaku lain yang juga berperan sebagai orang asing. “Kami tanpa sadar menurut semua yang dia katakan,” imbuhnya.

Seperti yang diketahui, dua gadis tersebut menjadi korban hipnotis saat jalan-jalan di Mal Ciputra Semarang, Selasa (4/4) kemarin. Barang-barang keduanya raib digondol pelaku. Total kerugian mencapai Rp 25 juta. Hingga saat ini kasus penipuan bermodus gendam tersebut ditangani Polrestabes Semarang. (yas)

You might also like

Comments are closed.