Kos-kosan Mewah Digerebek, 4 Pasangan Mesum Diamankan

Razia kamar kos di Jalan Medoho Raya, Kamis (7/5). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Razia kamar kos di Jalan Medoho Raya, Kamis (7/5). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

SEMARANG – Empat pasangan mesum terjaring razia yang digelar petugas Polsek Gayamsari, Kamis (7/5) siang. Mereka kedapatan sedang bermesraan di sebuah rumah kos mewah di Jalan Medoho Raya.

Dalam razia di 38 kamar kos rumah mewah tersebut, petugas mendapati empat pasangan yang tengah asyik berduaan di kamar masing-masing. Bahkan salah satu pasangan kedapatan sedang tidak berpakaian. “Sebentar saya pakai pakaian dulu,” ujar laki-laki di dalam kamar A1, saat petugas mengecek kamar kos miliknya.

Sesaat kemudian pria berinisial ED (35) membuka pintu dan di belakangnya ada seorang wanita berinisial EB (24) yang masih mengenakan busana minim. Saat diperiksa, ED sudah berstatus kawin, sedangkan EB masih pelajar/mahasiswa. Keduanya tidak bisa menunjukan surat keterangan status yang sah.

Selain empat pasangan dari puluhan kamar di rumah kos mewah yang diperiksa petugas itu, petugas juga mengamankan dua minuman keras merk Martell.

Selain rumah kos di Jalan Medoho Raya, petugas juga melakukan razia di tiga kos-kosan di Jalan Jolotundo. Namun, di lokasi tersebut, petugas tidak menemukan hal mencurigakan.

“Ini untuk antisipasi fenomena peredaran minuman keras, narkoba, dan paham radikalisme, penyakit masyarakat. Ada beberapa kos yang kami operasi, ada yang diamankan bawa miras,” kata Kapolsek Gayamsari, Kompol Dili Yanto.

Sementara itu, empat pasangan bukan suami istri yang kepergok sekamar tersebut selanjutnya diarahkan ke Mapolsek Gayamsari dan akan dihubungi pihak keluarganya. (yas)

You might also like

Comments are closed.