Kurangi Antrean, AHASS Tingkatkan Layanan Booking Service

METROSEMARANG.COM – Permintaan jasa servis yang terus meningkat membuat 53 jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di wilayah Kota Semarang tingkatkan layanan Booking Service guna mempercepat proses antrean pada bengkel.

Foto: istimewa

Technical Service Region Head Astra Motor Jateng Visiawan Andhika mengatakan kebutuhan servis meningkat seiring pertambahan jumlah sepeda motor. Untuk wilayah Kodya Semarang saja, Unit Entry yang masuk untuk bulan Juni 2017 adalah sebanyak 49.665 unit, jumlah tersebut meningkat sebanyak 3.000 unit dari periode yang sama pada tahun lalunya.

“Caranya cukup mudah, konsumen cukup melakukan Booking via telepon ke AHASS yang dituju, lalu mendapatkan jadwal perawatan. Sehabis itu, datang dan daftar ulang. Maka akan masuk ke dalam daftar Booking Service,” papar Visiawan.

Lebih lanjut, ada 53 jaringan AHASS di Kota Semarang yang selama tujuh hari dalam seminggu menjalankan layanan Booking Service. Masyarakat bisa melihat daftar nomor telepon ke-53 AHASS tersebut pada website http://ahasssmartcard.com/booking-service. AHASS akan memberikan potongan Rp 5.000 untuk jasa perawatan terhadap konsumen yang melakukan Booking Service terlebih dahulu. (ade)

You might also like

Comments are closed.