Kurma Cokelat, Takjil Favorit di Crowne Plaza Semarang

METROSEMARANG.COM – Crowne Plaza Semarang menyajikan sebanyak 139 menu untuk berbuka puasa selama Ramadan tahun ini. Semua menu ini dapat dinikmati dengan Rp 135.000 nett per orang. Makanan pembuka, makanan utama dan makanan penutup serta kudapan lain lengkap tersedia untuk mengisi energi kembali setalah berpuasa.

Crowne Plaza Semarang sajikan 139 menu untuk berbuka puasa. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Assistant Marketing Communication Manager Crowne Plaza Semarang, Melia Mulyo mengatakan ada satu menu yang menjadi andalan, bahkan satu-satunya di Kota Semarang. “Kami punya Kurma Cokelat yang setiap tahunnya menjadi favorit di Gris Restaurant,” katanya, Selasa (30/5).

Dijelaskan, Kurma Cokelat ini dibuat dari buah kurma pilihan yang sudah diambil bijinya. Kemudian dicelupkan ke dalam cokelat cair. Saat disajikan, cokelat akan mengering dan membalut seluruh daging buah sehingga rasa manis kurma akan bercampur dengan kelezatan cokelat.

Chef Crowne Plaza Semarang, Suwanta mengatakan, Kurma Cokelat ini cocok dijadikan cemilan awal ketika berbuka puasa lantaran memiliki sumber energi yang dibutuhkan tubuh setelah menahan lapar dan dahaga seharian selama puasa.

“Untuk berbuka puasa sebaiknya makan makanan ringan dulu dan diberi jeda agar pencernaan tidak bekerja terlalu keras saat berbuka,” imbuhnya. (ade)

 

You might also like

Comments are closed.