Kyukyu Konsisten Sajikan Konsep Oriental

METROSEMARANG.COM – Kyukyu KTV yang merupakan salah satu dari outlet Varuna Entertaiment inc di Semarang mengusung tema oriental. Walaupun tempat hiburan lain berogonta-ganti konsep, tema oriental Kyukyu tetap melekat bagi kalangan para pecinta entertain.

Foto: istimewa

Bertempat di basement Grand Candi Hotel Semarang, Kyukyu memberikan Anda pengalaman saat membuka pintu masuk seakan anda berada di wilayah Shanghai atau Tiongkok. Terdapat 10 ruangan yang terdiri dari tiga kategori, yaitu small, medium, dan large Kyukyu KTV yang tidak membedakan kualitas sound dari masing-masing tipe.

“Kenyamanan bagi para pengunjung menjadi prioritas kami. Bagi para pengunjung ketika memasuki room kami berikan welcome drink berupa green tea yang kami sajikan dengan cara tradisional Tiongkok,” ungkap Outlet Manager Kyukyu KTV, Bita Logam, Sabtu (31/3).

Outlet karaoke yang sudah berusia enam tahun ini dijanjikan selalu siap memberikan sensasi bukan hanya dari dekorasi saja melainkan secara keseluruhannya sampai dengan cara pelayanan. (ade)

You might also like

Comments are closed.