Lahan Kosong Terbakar Nyaris Hanguskan Gudang Distributor Makanan di Hanoman

Kebakaran lahan kosong di samping gudang pengolahan makanan di Jalan Hanoman Krapyak, Senin (5/10). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Kebakaran lahan kosong di samping gudang distributor makanan di Jalan Hanoman Krapyak, Senin (5/10). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

 

METROSEMARANG.COM – Kebakaran terjadi di sebuah lahan kosong tepat di samping gudang distributor makanan milik PT Lima Sempurna Makmur, Jalan Hanoman 33, Krapyak, Semarang, Senin (5/10) petang.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Api tiba-tiba muncul dan membesar di samping kanan bangunan dan membuat panik sejumlah karyawan. Beberapa di antaranya terlihat berusaha memadamkan api menggunakan alat seadanya.

“Tadi sekitar pukul 17.30 pas karyawan pulang, api tahu-tahu muncul dan membesar. Tepat di samping tembok. Saya panik dan memberi tahu yang lain,” ucap Joko Kris, salah seorang karyawan di lokasi kejadian.

Hingga saat ini, api masih bekobar. Kencangnya hembusan angin membuat api dengan cepat membesar. Dua unit mobil pemadam telah tiba dan langsung menyemprotkan air ke titik api. (yas)

You might also like

Comments are closed.