Lama Tak Dipakai, Mbak Ita Gelar Pengajian di Kantor Wakil Wali Kota Semarang

Pasangan calon Wali Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu berdoa bersama para simpatisan yang memadati Simpang Lima, Selasa (1/12). Foto: metrosemarang.com/dok
Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu berdoa bersama para simpatisan yang memadati Simpang Lima, Selasa (1/12). Foto: metrosemarang.com/dok

METROSEMARANG.COM – Hevearita Gunaryanti Rahayu mengadakan pengajian atas terpilihnya dia sebagai Wakil Wali Kota Semarang periode 2016-2021 di kediamannya dan di kantornya. Menurutnya, selamatan di Kantor Wakil Wali Kota tersebut perlu dilakukan mengingat kantor tersebut lama tidak digunakan.

“Sudah 2,5 tahun kantor Wakil Wali Kota Semarang tidak dipakai oleh Mas Hendi (Hendrar Prihadi). Setelah pengajian, akan langsung ditata karena pada 18 Februari 2016 mendatang akan saya langsung bekerja di sana,” kata Mbak Ita, panggilan akrab Hevearita, usai gladi bersih, Selasa (16/2).

Besok pagi, Ita akan resmi menjabat sebagai Wakil Wali Kota Semarang setelah dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah secara serentak bersama 17 Kabupaten/ Kota lainnya di Lapangan Pancasila, Simpang Lima Semarang.

Dia mengaku hanya akan mengajak keluarga inti saja ke tempat pelantikan. “Keluarga lain saya minta menunggu di Balai Kota saja. Di sana nanti kami me-launching beberapa program Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang sekaligus pesta rakyat,” ungkapnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.