Lampu Penerangan Tak Berfungsi, Jalan Walisongo Mirip Kota Mati

METROSEMARANG.COM – Lampu penerangan di Jalan Walisongo arah Jakarta sebagian padam. Lampu yang berada di tengah jalur masuk dan keluar Kota Semarang tersebut diketahui tidak berfungsi sejak sepekan terakhir, mulai dari Taman Lele sampai depan kantor bus Damri Tambakaji.

Situasi Jalan Walisongo saat malam. Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad
Situasi Jalan Walisongo saat malam. Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad

Salah satu tukang tambal ban Gepeng mengatakan, sejauh ini ia belum melihat petugas PLN melakukan perbaikan di lokasi tersebut. Padahal, jalur pantura itu sangat ramai hingga jelang tengah malam. “Saya belum pernah lihat petugas melakukan pengecekan di sini,” kata Gepeng, Senin (11/4) petang.

Pengendara di jalur tersebut harus berhati-hati saat melintas. Selain padat kendaraan, di lokasi itu juga banyak buruh pabrik dari kawasan Tambakaji yang menyeberang. “Lalu lintas sini memang gampang tersendat, apalagi pas bubaran pabrik pasti macet,” katanya.

Di sepanjang Jalan Walisongo baik di lajur kiri maupun kanan, juga banyak terdapat lubang yang terbuka yang dipakai untuk pemasangan pipa gas. Petugas proyek harus turun tangan untuk mengurai kemacetan. (din)

You might also like

Comments are closed.