Lapangan Futsal Tertinggi se-Indonesia bakal Dibangun di Tembalang

METROSEMARANG.COM – PP Properti Tbk berencana membangun lapangan futsal tertinggi di Kota Semarang. Bahkan menurut Project Director PP Properti Jateng, Siswadi Djamaludin lapangan futsal ini akan mendapat predikat lapangan futsal tertinggi di Indonesia.

Project Director PP Properti Jateng, Siswadi Djamaludin memaparkan Produk The Alton dalam acara BUMN Marketeer Club Semarang di Hotel Novotel Semarang, Rabu (15/3). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Tingginya sekitar 100 meter di atas tanah. Daerah Tembalang ketinggiannya sudah mencapai 320 meter di atas permukaan laut. Dengan demikian, lapangan futsal ini bisa jadi akan menjadi lapangan futsal tertinggi,” kata dia dalam acara BUMN Marketeer Club Semarang di Hotel Novotel Semarang, Rabu (15/3).

Lapangan futsal ini terletak di rooftop atau lantai 28 apartemen The Alton, sebuah apartemen yang dibangun di kawasan Tembalang untuk mengakomodir pertumbuhan jumlah mahasiswa Universitas Diponegoro yang tidak sebanding dengan pertumbuhan kos eksklusif di daerah tersebut.

Saat ini satu dari tiga tower yang akan di bangun PP Properti Tbk sudah terjual habis. Dia menyebutkan, total terdapat 1.900 apartemen yang akan dibangun di The Alton. Harga yang ditawarkan pun disesuaikan dengan segmentasinya, yaitu mulai Rp 300 jutaan.

Fasilitas pendukung untuk aktivitas mahasiswa juga disediakan, di antaranya taman yang bisa digunakan untuk berdiskusi para mahasiswa, foodcourt, kolam renang, gym dan lain-lain. “Penyerahan unit The Alton akan kami lakukan pada semester kedua 2019 mendatang,” pungkasnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.