Latihan Perdana PSIS Hanya Diikuti 16 Pemain

Latihan perdana PSIS pasca libur dua pekan hanya diikuti 16 pemain, Rabu (20/5). Foto: metrosemarang.com/indra prabawa
Latihan perdana PSIS pasca libur dua pekan hanya diikuti 16 pemain, Rabu (20/5). Foto: metrosemarang.com/indra prabawa

SEMARANG – PSIS mulai melakukan persiapan jelang bergulirnya Polda Jateng Cup 2015. Namun, dalam latihan perdana yang digeber di Stadion Jaditiri, Rabu (20/5) sore, hanya 16 pemain yang hadir.

Manajemen Mahesa Jenar langsung bergerak cepat setelah mendapat kepastian bergulirnya turnamen pengganti kompetisi Divisi Utama 2015 yang batal digelar karena kisruh PSSI dan Menpora. Langkah pertama adalah dengan mengumpulkan para pemain yang sudah diliburkan sejak 4 Mei silam.

“Latihan perdana ini baru diikuti 16 pemain. Sebagian pemain belum bisa bergabung karena masih berada di luar kota. Tapi, mereka kemungkinan sudah bisa ikut dalam latihan besok sore (21/5),” beber pelatih M Dofir.

Pemain-pemain yang absen dalam latihan perdana tersebut memang berdomisili di luar Semarang. Di antaranya, kapten Fauzan Fajri, Hari Nur Yulianto, M Arifin, Bakori Andreas, Indra Setiawan, serta dua kiper Ega Rizky dan Syaiful Amar. Tiga pemain dari luar Jawa, Burhanudin Nihe, Corneles Gedy dan Safrudin Tahar juga belum nongol.

“Kami hanya punya waktu sepekan untuk melakukan persiapan. Mudah-mudahan besok skuat sudah komplit, sehingga kami bisa leluasa menjalankan program latihan,” imbuh Dofir.

Polda Jateng Cup 2015 bakal digulirkan pada 27 Mei mendatang. Dalam turnamen yang diikuti tujuh klub Divisi Utama se-Jateng tersebut, PSIS bergabung bersama Persijap Jepara, PSIR Rembang dan Persis Solo. (twy)

You might also like

Comments are closed.