Layanan Internet Play Media Sasar Pebisnis

Kesepakatan kerjasama MNC Play Media dan Hotel Fave Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Kesepakatan kerjasama MNC Play Media dan Hotel Fave Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Layanan MNC Play Media semakin agresif menyasar pasar kalangan bisnis. Sejak hadir di Kota Semarang pada Oktober 2014, Play Media menargetkan tidak hanya pangsa pasar perumahan (retail) tetapi juga memasuki pangsa komersial (ruko, rukan, hotel, apartement, gedung perkantoran).

Pada bulan April 2015 ini, bertempat di kantor cabang MNC Play, Branch Manager MNC Play, Paulus Layre Hariawan bersama Manager Hotel Fave Semarang, Yudha Pranoto menandatangani kesepakatan kerjasama penyediaan layanan internet dedicated 1:1 untuk kebutuhan Hotel Fave.

Menurutnya Paulus, Hotel Fave yang memiliki segmen pebisnis sangat membutuhkan layanan internet yang cepat dan stabil. Hal ini untuk men-support kebutuhan tamunya yang biasa menggunakan akses internet untuk kebutuhan bisnis seperti pengiriman dan penerimaan file yang besar, fasilitas video conference dan kegiatan bisnis berbasis internet lainnya.

“Play Media merupakan produk layanan yang didukung oleh group besar MNC. Sehingga kami yakin Play Media dapat menyediakan layanan internet yang cepat dan handal sesuai kebutuhan Hotel Fave Semarang”, ungkap Yudha Pranoto Manager Hotel Fave Semarang, Senin (4/5).

Selain Fave Hotel, Hotel Amaris Semarang juga telah bekerja sama dengan MNC Play untuk penyediaan jaringan internet. Ke depan diharapkan MNC Play dapat terus mendukung industri bisnis dan pariwisata di Kota Semarang. (ade)

You might also like

Comments are closed.