Lebih Fashionable, Google Glass Versi Kedua Segera Dirilis

Ilustrasi
Ilustrasi

GOOGLE Glass generasi kedus bakal segera dirilis di pasaran. Kabar ini disampaikan bos produsen kacamata Luxottica, Massimo Vian, yang selama ini membantu proses pengembangan Google Glass.

Bulan lalu Google dan Luxottica baru saja menjalin kerjasama dalam pembuatan Google Glass. Perangkat ini menampilkan informasi dalam format bergaya telepon pintar, yang bisa terhubung ke Internet melalui perintah suara bahasa alami. Seperti laporan Wall Street Journal, generasi kedua ini dirancang lebih fashionable dan didukung teknologi yang inovatif.

Tony Fadell, CEO Nest dipercaya untuk memimpin proyek ini. “Kerja sama dengan Google untuk Google Glass versi baru segera hadir. Kami bahkan telah memikirkan generasi ketiga. Sejauh ini kami terus melakukan survei dari hasil Google Glass versi pertama dan versi kedua untuk pengembangan versi selanjutnya,” kata Vian, tanpa menyebutkan waktu peluncuran Google Glass versi kedua.

Luxoticca sendiri dikenal karena beberapa merek buatannya seperti Oakley dan Ray-Ban. Jika Luxoticca berhasil membuat desain Glass menjadi lebih menarik, mungkin akan ada lebih banyak orang yang tertarik untuk membeli Glass versi kedua. (twy)

You might also like

Comments are closed.