Lek Man Tewas Misterius di Dalam Toko

Warga berkerumun di depan lokasi penemuan mayat di Banyumanik. Foto Metrosemarang/Ilyas Aditya
Warga berkerumun di depan lokasi penemuan mayat di Banyumanik. Foto Metrosemarang/Ilyas Aditya

SEMARANG – Suratman (34), Seorang karyawan Toko jam Trias, Jalan Jatiraya Blok J 23F ditemukan tewas di dalam toko tempatnya bekerja, Senin (29/12) malam.

Jenazah warga RT3/RW2 ,Penawaren, Kabupaten Banjarnegara itu pertamakali ditemukan pemilik toko yang mencoba menghubungi korban namun tidak ada jawaban. Pemilik toko pun memeriksa ke dalam toko dan mendapati korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

“Diketahui sekitar 20.30. Awalnya pemilik toko Pak Alex, menelpon tidak diangkat-angkat. Toko yang biasanya jam 7 pagi sudah buka, tidak juga buka. Teman-teman sini tahunya dia pulang kampung,” tuturnya Pendi (33), penjual roti bakar di depan lokasi kejadian.

Karena penasaran kondisi korban, pemilik kemudian masuk lewat pintu belakang. Ternyata didapati korban sudah meninggal dunia di kamar tidur dalam toko. Posisinya telentang.

“Korban ini satu-satunya karyawan toko. Malam Senin kemarin saya masih ketemu kok, kondisinya sehat-sehat. Korban ini dikenal panggilannya Lek Man, sudah hampir 10 tahunan kerja di toko ini,” imbuh warga Kecamatan Tembalang tersebut.

Tim Inafis Polrestabes Semarang yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan identifikasi terhadap jenazah korban.

Sementara, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang, AKBP Sugiarto,  mengatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Bukan meninggal karena dibunuh, diduga sakit. Ini dibawa ke RSUP dr Kariadi untuk dilakukan visum,” ucapnya. (yas)

You might also like

Comments are closed.