Lenovo Vibe Shot Hadir dengan Kamera 16 MP

Marketing-Communication-Lenovo-Indonesia-Miranda-Vania-Warokka-menunjukkan-produk-Lenovo-Vibe-Shot
Marketing Communication Lenovo Indonesia Miranda Vania Warokka menunjukkan produk Lenovo Vibe Shot dalam RoadShow di Ambarukmo Plaza, Yogyakarta, Jumat (23/10)

METROSEMARANG.COM – Pabrikan gadget raksasa, Lenovo meluncurkan produk baru yang mengangkat kamera sebagai fitur unggulan. Adalah Lenovo Vibe Shot, produk teranyar yang disematkan kamera berkekuatan di atas rata-rata smartphone, yakni 16 Mega Pixel untuk kamera belakang, dan 8 Mega Pixel untuk kamera depannya.

Sasaran pasarnya adalah Gadgetgrafer, yaitu orang yang suka memotret menggunakan gadget tapi tidak untuk profesi. “Sekarang sudah lumrah, orang memotret untuk dokumentasi pribadi maupun diunggah di social media,” kata Marketing Communication Lenovo Indonesia Miranda Vania Warokka, di Ambarukmo Plaza, Yogyakarta, Jumat (23/10) saat roadshow Lenovo Vibe Shot.

Fitur yang disematkan pada kamera diyakini akan memberikan mampu memberikan pengalaman fotografi yang tak kalah dengan kamera profesional. Di dalamnya ada mode auto dan pro sehingga pengguna bisa leluasa memilih mode yang dia inginkan.

Untuk mode auto, ada tiga jenis bantuan yang akan memandu pengguna dalam mengatur komposisi yaitu Gourmet, Landscape dan Portrait. “Lenovo Vibe Shot mampu memberikan arahan kepada pengguna untuk menggeser angle dan memberikan saran agar komposisi foto bisa maksimal, seperti pada makanan, potrait maupun landscape,” tambahnya.

Selain itu, sensor kamera dilengkapi dengan infra red yang bisa mendeteksi jarak obyek foto. Obyek akan terkunci oleh infra red sehingga hasil gambar akan lebih fokus walau dalam keadaan bergerak.

Dengan prosesor Qualqomm Snapdragon 615 dan Random Access Memory mencapai 3 GB, kemampuan multitasking dan olah data bisa dilakukan secara cepat. Kapasitas penyimpanan internal yang mencapai 32 GB juga dirasa sangat luas untuk kepuasan pengguna menyimpan data.

Untuk saat ini, Lenovo Vibe Shot dibanderol dengan harga Rp 4.999.000. “Ini harga yang terjangkau untuk ponsel kelas high end seperti Lenovo Vibe Shot,” pungkasnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.