Lenovo Vibe X2: Smartphone ‘Berlapis’ Pertama di Dunia

Lenovo Vibe X2 smartphone semarang

Di tengah membanjirnya berbagai smartphone dengan desain yang rata-rata ‘mirip’, Lenovo bakal menghadirkan konsep desain baru dan berbeda pada produk terbarunya. Sebuah smartphone dengan 4 lapisan (layer) yang bisa dengan mudah dilepas atau dipasang sesuai keinginan penggunanya. Desain ini akan digunakan pada Lenovo Vibe X2 yang bakal dirilis secara resmi pada Oktober mendatang.

Lapisan-lapisan  Vibe X2 ini akan tampak bila dilihat dari samping. Dengan konsep desain ini pengguna dapat berganti-ganti tampilan smartphone-nya. Lenovo sendiri menyediakan smartphone ini dengan 5 pilihan warna:  charcoal, emas, putih, merah and bambu. Uniknya, warna dan material bambunya benar-benar terbuat dari batang bambu asli.

Untuk dapur pacunya, Lenovo Vibe X2 menggunakan prosesor MediaTek octa-core dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Smartphone ini juga dilengkapi kamera resolusi tinggi, 13 megapixel untuk kamera belakang dan 5 megapixel untuk kamera depan. Layarnya berukuran 5 inchi dengan teknologi full HD. (hwd/mashable) 

You might also like

Comments are closed.