Lenovo Yoga Tablet 2 Pro, Tablet Sekaligus TV Layar Lebar 50 inch

Lenovo Yoga Tablet 2 Pro
Yoga Tablet 2 Pro. Foto: mashable.com

Bagaimana tablet yang hanya berukuran 13 inchi bisa menjadi televisi berlayar 50 inchi? Jawabnya ada pada Lenovo Yoga Tablet 2 Pro yang akan dirilis akhir Oktober ini. Lenovo Yoga Tablet 2 Pro merupakan tablet android berdimensi 13,3 inchi yang dilengkapi proyektor Pico dan sistem suara berdaya  8 watt dengan subwofer.

Alasan Lenovo menghadirkan tablet dengan layar quad-HD 2560×1440 adalah menjadikan tablet tak sekedar digunakan untuk game dan browsing semata tetapi juga sebagi pusat hiburan keluarga di rumah. Dengan proyektor Pico yang ditanamkan di  Lenovo Yoga Tablet 2 Pro, pengguna dapat menghadirkan tontonan layaknya mini teater setara layar TV 50 inchi.

Tentu saja bagi anda yang berkuta dengan dunia bisnis, Lenovo Yoga Tablet 2 Pro ini bisa menjadi alat presentasi yang simpel. Tak perlu ribet dengan kabel untuk menghadirkan proposal bisnis, cukup nyalakan tablet ini dan langsung terpancar ke layar presentasi. Baterainya pun cukup tahan lama, 3 jam stand by.

Soal dapur pacunya, Lenovo Yoga Tablet 2 Pro ini speknya tak kalah ciamik.  Dengan mengusung prosesor Intel Atom generasi keempat, RAM 2 GB serta penyimpanan internal 32GB, tablet bersistem operasi Android 4.4 KitKat ini bakal berjalan mulus saat dipakai untuk berbagai aplikasi. Tak kalah penting, Yoga Tablet 2 Pro ini juga dilengkapi port  micro USB OTG port, sehingga anda dapat menghubungkan hard disk external ke tablet.

Lenovo Yoga Tablet 2 Pro yang bakal dilepas ke pasar akhir Oktober ini dibandrol  $499.99 atau sekitar 5 jutaan rupiah. (hwd/mashable)

 

You might also like

Comments are closed.