Lestarikan Kuliner Tradisional, Crowne Plaza Gelar Festival Semarangan

METROSEMARANG.COM – Tahun ini Kota Semarang menginjak usia ke-470, usia yang semakin matang. Untuk turut memeriahkannya, Crowne Plaza Semarang juga berkomitmen menjaga budaya khas Semarang dengan menggelar Festival Semarangan.

Festival Semarangan di Crowne Plaza Semarang menampilkan makanan khas Kota Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Festival Semarangan ini digelar hingga 20 Mei 2017 di Gris Restaurant. Beraneka hidangan khas Semarang akan tersaji indah dengan suasana yang kental khas kota Semarang.

“Menu yang ditawarkan di antaranya Tahu Gimbal, Mie Goreng Jawa, Ganjel Rel, hingga wingko babat hadir dalam festival kali ini. Selain menu-menu tersebut Festival Semarangan ini juga menghadirkan puluhan menu lainnya mulai dari hidangan pembuka, utama hingga penutup yang tidak kalah nikmatnya karena di sajikan dengan resep tradisional khas Semarang namun dengan tampilan yang lebih modern,” kata Asst Marketing Communication Manager Crowne Plaza Semarang, Melia Mulyo, Rabu (17/5).

Seluruh pengunjung Festival Semarangan dapat menikmati pemandangan kota Semarang di malam hari. Festival yang hanya berlangsung selama 5 hari ini, dapat dinikmati setiap pukul 18.00 hingga 21.00. Untuk mendapatkan makan sepuasnya hidangan khas Kota Semarang, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 155.000 per orang.

“Festival Semarangan ini direncanakan akan diadakan setiap tahunnya di Crowne Plaza Semarang, hal ini untuk tetap melestarikan kuliner khas Semarang di tengah arus globalisasi,” pungkasnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.