Lezatnya Nasi Goreng Iga Bakar Berbumbu Rahasia ala Hotel Horison

METROSEMARANG.COM – Memasuki Bulan April 2016, Horison Hotel kembali menghadirkan sejumlah hidangan spesial yang bakal membuat siapa saja yang mencicipinya ketagihan. Bertajuk What’s on April, hidangan-hidangan tersebut  diklaim mampu memuaskan pengunjung yang rindu akan hidangan lezat khas Nusantara.

Salah satunya yakni Nasi Goreng Iga Bakar. Tidak ada yang menarik memang jika mendengar nama menu tersebut. Siapapun pasti sudah mampu menduga penampakan jenis masakan yang paling tren di Indonesia itu.

Nasi Goreng Iga Bakar khas Hotel Horison. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Nasi Goreng Iga Bakar khas Hotel Horison. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

Namun nasi goreng yang satu ini benar-benar berbeda, bahkan bisa dikatakan mempunyai kelezatan yang sangat istimewa. Perpaduan iga sapi pilihan dengan nasi goreng yang memiliki cita rasa rempah dan bumbu rahasia menjadikan Nasi Goreng Iga Bakar Horison sangat wajib dicicipi.

“Ini bukan nasi goreng biasa. Kami membuat dan menyajikannya dengan sangat istimewa. Ada bumbu-bumbu rahasia di dalamnya,” kata Molyoko, Executive Chef Horison Hotel, Kamis (14/4).

Molyoko menyebut, Nasi Goreng Iga Bakar yang disajikan Horison merupakan salah satu nasi goreng terbaik karena bahan-bahan yang digunakan berasal dari rempah-rempah asli Indonesia. Porsinya pun bisa dibilang jumbo, alias bisa dinikmati untuk dua orang pengunjung.

Selain itu harga yang ditawarkan pun tidaklah mahal. Pengunjung cukup merogoh kocek Rp 60 ribu untuk menikmati seporsi jumbo Nasi Goreng Iga Bakar.

Sementara, Sales & Marketing Manager Horison, Mytha Adelina berharap sejumlah hidangan tersebut mampu menarik minat pengunjung, terlebih saat momen Semarang Great Sale 2016 yang akan berlangsung satu bulan kedepan.

“Semarang Greatsale 2016 ini kami memberikan diskon yang cukup menarik. Yakni diskon 50 % untuk kamar dan 10 % untuk menu hidangan,” tandasnya. (yas)

You might also like

Comments are closed.