Lima Korban Vios Maut Dilarikan ke RS Elisabeth

METROSEMARANG.COM – Lima korban yang terluka akibat ditabrak mobil Toyota Vios hitam berpelat nomor H 7581 TW langsung dilarikan ke UGD RS Elisabeth, Selasa (31/1).

Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto

Meski identitasnya belum diketahui, tapi beberapa saksi mata yang melihat kejadiannya memergoki dua wanita di antaranya mengalami patah tulang pada kedua kakinya, dua wanita lainnya terluka ringan dan seorang tukang bakso keliling juga terluka.

“Semua korban yang terluka dirawat di UGD Elisabeth. Itu termasuk tukang bakso keliling karena saat kejadian dia sedang melayani para pembelinya,” kata Zaenal, seorang pemotor yang ada di lokasi kejadian.

Ia mengatakan kejadian itu berlangsung cepat. Sekitar pukul 13.30 WIB siang tadi, mobil Vios hitam yang dikemudikan pria lansia tiba-tiba melaju kencang sampai menabrak kerumunan wanita yang sedang beli bakso keliling.

“Habis nabrak penjual baksonya, mobil itu langsung nyungsep menghantam pagar gedung STIKES,” ujarnya.

Ia mendapati beberapa motor ringsek. Dua motor matic jenis scorpio dan Honda Heat tampak rusak bagian bodinya. Bahkan, ada sebuah motor Honda seri lawas yang masuk ke kolong roda mobil tersebut. Saat ini, semua kendaraan itu telah diangkut ke mobil Satlantas.

“Mobilnya menabrak motor dan orang sampai terpental semua. Semua korban wanita dan satu pria. Yang meninggal ada satu luka robek di kepala, sudah dibawa ke RSUP Dr Kariadi,” tutur Bambang Untoro, saksi mata lainnya. (far)

You might also like

Comments are closed.