Linda Kristiana, Menata Hati di Hari Fitri

Linda Kristiana Foto: metrosemarang.com/istimewa
Linda Kristiana
Foto: metrosemarang.com/istimewa

LEBARAN bagi Linda Kristiana tak sekadar menjadi ajang pamer aksesoris ataupun kemewahan busana. Model cantik asli Semarang ini tak lebih memilih menata hati dan sikap, mengingat usianya yang menapak dewasa.

“Gak pingin neko-neko untuk Lebaran tahun ini, yang penting harus berubah menjadi lebih baik karena usia juga sudah 17 tahun, harus bisa lebih dewasa,” katanya kepada metrosemarang. com, Jumat (10/7).

Siswi kelas III di SMA Institut Indonesia Semarang ini juga ingin menunjukkan perubahan kedewasaannya itu kepada kedua kakaknya yang pada Lebaran ini baru bisa bertemu setelah dua tahun lamanya berpisah. “Kakak pertama sudah berkeluarga dan tinggal di Purwadadi. Kakak yang kedua belum menikah, tapi dia tugas di Pemalang,” terangnya.

Pemilik nama lengkap Linda Kristiana Wilarso inipun mengaku tak ingin menyia-nyiakan kesempatan berharga bisa kumpul keluarganya secara penuh pada Lebaran tahun ini. Beberapa prestasi dari model yang tengah ia geluti semenjak masuk SMA tersebut ingin diceritakan, dan ia berharap mendapat motivasi dari kakak-kakaknya untuk meraih mimpinya menjadi selebriti. (ans)

Comments are closed.