Linda Wilarso: Ingin Jadi Selebriti

Linda Kristiana Wilarso Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha
Linda Kristiana Wilarso
Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha

BAGI Linda Kristiana Wilarso, berprofesi sebagai model merupakan salah satu cara untuk menjadi seseorang yang berperilaku baik. Inilah alasan siswi kelas XI SMA Institut Indonesia Semarang ini memutuskan untuk terjun ke dunia modelling sejak dua tahun lalu.

Ya, gadis yang akrab dipanggil Linda ini mulai benar-benar menekuni dunia modelling setelah ia mengikuti kegiatan ekstrakurikuler saat kelas X. Saat itu, dia memang memilih modelling di antara kegiatan ekstra lainnya.

“Sebenarnya ingin jadi model sejak SMP, cuma baru sempat ikut dan dapat persetujuan orangtua waktu SMA,” ucapnya kepada metrosemarang.com saat ditemui setelah mengikuti ajang Fashion Show Yamaha Motor Show di Lapangan Kalisari, Sabtu (9/5).

Dara kelahiran Semarang 16 tahun silam itu mengaku lebih percaya diri setelah dia terjun di dunia modelling. Sementara itu, melalu profesinya sebagai seorang model, Linda juga bisa membuat bangga kedua orantuanya dengan beberapa prestasi yang ditorehkan.

“Kalau orang suka dengan apa yang dijalani, pasti akan serius. Begitu juga saya, dengan berprofesi sebagai modelling yang sudah menjadi impian sejak kecil. Dan bersyukur saya sempat jadi top model di salah satu even di Semarang tahun 2014, di Unisbank, dan di Lawang Sewu,” tambahnya.

Linda pun berharap bisa memiliki karir panjang di dunia modelling. Dia memimpikan suatu saat juga bisa menjadi selebriti. “Kalau direstui orangtua, saya sebetulnya ingin jadi artis. Tapi yang penting untuk sekarang ini ditekuni aja dulu ilmu modellingnya,” imbuhnya. (ans)

You might also like

Comments are closed.