Lipio Semarang: Terang Bangsa Pesta 8 Gol ke Gawang SMK 3

METROSEMARANG.COM – Terang Bangsa tampil perkasa di laga perdana Liga Pendidikan Indonesia (Lipio) Kota Semarang tingkat SMA/SMK. Melawan SMK 3 di Stadion Citarum, Senin (7/3) anak asuh Firman Sukmono itu menang telak dengan skor 8-1.

Syaiful menjadi bintang kemenangan Terang Bangsa lewat torehan quattrick. Kapten Reza menambah dua gol, serta Bagus dan Ringgo masing-masing mencetak satu gol. Sementara satu-satunya gol SMK 3 dicetak oleh Ifo.

lipio terang bangsa

Pelatih Terang Bangsa, Firman Sukmono menuturkan, meski menang anak asuhnya masih sering melakukan kesalahan. Untuk laga selanjutnya, dirinya mengaku belum akan melakukan rotasi pemain.

“Anak-anak tampil bagus tadi. Mampu menguasai permainan tapi anak-anak juga masih mudah kehilangan bola. Ini menjadi evaluasi kami untuk menghadapi laga selanjutnya ” kata Firman yang juga mantan bek PSIS itu.

Kemenangan ini membuat Terang Bangsa untuk sementara memimpin grup B dengan nilai tiga poin. Disusul SMKN 7 di posisi kedua dengan nilai sama tiga poin namun kalah selisih gol. Sementara SMA Sultan Agung berada di urutan ketiga dan SMKN 3 di urutan keempat.

Sementara di laga lainnya grup A, SMAN 11 sukses meraih tiga poin setelah menang atas SMA 7 dengan skor 2-0. Disusul SMAN 9 yang juga meraih kemenangan atas SMA Institut Indonesia juga dengan skor sama 2-0. (*)

You might also like

Comments are closed.