Liquid Cafe, Pilihan untuk ‘The Next Generation’

Gemerlap lantai dansa di Liquid Cafe. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha
Gemerlap lantai dansa di Liquid Cafe. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha

SEMARANG – Gemerlap dunia malam di Semarang semakin berwarna dengan kehadiran sejumlah tempat hiburan. Bahkan, menghabiskan malam di klub, kini sudah menjadi lifestyle bagi anak-anak muda Kota Lumpia.

Salah satu tempat hiburan yang menjadi sasaran anak muda untuk melepas penat adalah Liquid Cafe. Ya, salah satu klub malam ternama di Semarang ini terus menyajikan hiburan setiap minggunya, seperti hari Senin ada event kampus, Rabu ada Sexy Liquid, Jumat makin menggila (Jamila), dan Sabtu seru (Saru).

Memiliki segmentasi pasar di kalangan mahasiswa, menjadikan klub malam beralamat di Jalan MH. Thamrin No. 5, Thamrin Square, Semarang ini memiliki warna dan corak hiburan yang berbeda dengan klub – klub malam lainnya.

Bermoto ‘The Next Generations’, cafe dan bar ini hadirkan suasana fresh, komunikatif, serta penuh keakraban. Selain itu juga menyajikan beragam hiburan sesuai trend yang berkembang.

Sbagian besar pengunjung klub ini adalah mahasiswa yang suka dengan kehidupan malam penuh glamour. Tak ketinggalan, para pekerja kantoran juga sering berkunjung.

Setiap hari ratusan pengunjung memenuhi Liquid, baik hanya sekadar nongkrong ataupun bergoyang di dance floor. Selain band – band lokal Semarang yang senantiasa hadir menemani para pengunjung, band – band papan atas pun kerap didatangkan, tepatnya setiap sebulan sekali.

Tak hanya itu, di Liquid juga tersedia beberbagai minuman yang siap memanjakan malam para pengunjungnya, mulai dari cocktail hingga minuman beralkhohol. “Bagi anda yang ingin malamnya lebih bergairah, bisa datang langsung di Liquid Cafe yang buka mulai pukul 22.00 – 04.00 WIB,” ujar General Offer Liquid Cafe, Satrio Wicaksono. (ans)

You might also like

Comments are closed.