Listya Meita Sari: Hoki Nama Suami

Listya Ryni Meita Sari Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha
Listya Ryni Meita Sari
Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha

BRAND menjadi hal yang mutlak dilakukan saat akan mulai berbisnis. Nama menjadi gambaran usaha yang dilakoni. Dan kebanyakan para pebisnis memilih nama-nama yang lebih memudahkan konsumen untuk mengingatnya, tentu juga diyakini bisa membawa hoki.

Begitu juga apa yang dilakukan Listya Ryni Meita Sari. Wanita yang tinggal di Banyumanik ini juga memasukkan nama suaminya yakni Eko Suryana sebagai brand bisnis jasa event organizer (EO) miliknya. Alhasil, EO yang didirikannya satu tahun lalu tersebut diberi nama Surya Permata Enterprise.

Bagi Mieta, dengan memasukkan nama suami dalam bisnisnya tersebut akan memberi hoki tersendiri. Selain itu ia pun meyakini bahwa nama adalah sebuah doa.

“Surya Permata Enterprise bisa diartikan sekelompok orang yang memiliki tekad menjadikan EO ini bagaikan surya permata, yang sinarnya gak hanya terang, namun juga indah dan akan berkesan bagi pengguna jasa EO ini,” ucapnya kepada metrosemarang.com, Rabu (6/5).

Dikatakan, untuk sekarang ini Surya Permata Enterprise masih bersegmentasi di event-event kelurahan, mengingat umurnya yang terbilang muda.

Namun wanita 39 tahun itu yakin untuk ke depan EO yang dibawahinya akan terus berkembang dan memancarkan sinar indah seperti arti dari namanya.

“Grup kami sebenarnya sudah lengkap, sudah ada solo orgen dan lainnya. Cuma saya masih harus membaca terlebih dulu pasarnya Semarang seperti apa,” tambah ibu tiga anak itu. (ans)

You might also like

Comments are closed.