Ini Dia Logo HUT ke-469 Kota Semarang

METROSEMARANG.COM – Lomba desain logo dalam rangka HUT ke-469 Kota Semarang sudah mencapai puncak. Pemenangnya pun sudah dipilih dan disaring oleh panitia beserta dewan juri, yakni Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi dan Ketua DPRD Kota Semarang, Supriyadi.

logo HUT Semarang

Logo yang dipilih adalah logo berbentuk dua tali yang saling mengikat yang melambangkan mempererat tali persaudaraan dan tali silaturahmi seluruh warga Kota Semarang. Sedangkan gradasi warna melambangkan persatuan dan tidak membedakan hak warga.

Warna merah melambangkan semangat, sementara warna kuning melambangkan keharmonisan antar warga Kota Semarang. Konsep desain yang melengkung menggambarkan modern, keren dan inspiratif.

Hendrar Prihadi berharap, logo yang sudah terpilih sebagai pemenang ini akan diterima masyarakat Kota Semarang. Logo ini merupakan karya Ibnu Pramudya (21) warga Desa Karangmanggis, RT 3 RW 1 Kecamatan Boja, Kendal.

“Ini dari warga dan akan kembali untuk warga tentunya. Logo ini merupakan bentuk kontribusi warga dalam memberikan kado HUT Kota Semarang tahun ini,” kata dia usai Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Semarang, Senin (28/3) siang. (ade)

You might also like

Comments are closed.