Long Weekend, Bioskop Semarang Dikuasai Fast Furious 8

METROSEMARANG.COM – Antrean panjang terlihat mengular hingga memanjang memenuhi lorong lobi XXI Mal Paragon Semarang. Para calon penonton sebagian besar ingin menonton film Fast and Furious 8 yang sedang diputar di seluruh bioskop di Kota Semarang.

Antrean calon penonton film Fast and Furious 8 di Mal Paragon Semarang, Sabtu (15/4). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Salah satu pengunjung, Hariawan mengatakan, dirinya memilih menonton film tersebut lantaran untuk mengisi liburan panjang pekan ini yang dimulai Jumat lalu. Selain itu, dia mengatakan penggemar film yang dibintangi aktor Vin Diesel tersebut.

“Saya rela antre dari awal ticketbox dibuka agar kebagian tempat duduk. Saya penasaran kelanjutan film ini selepas ditinggal oleh salah satu pameran utamanya, Paul Walker yang meninggal dunia,” katanya di sela-sela mengantre, Sabtu (15/4).

Di Mal Paragon Semarang, film Fast and Furious 8 diputar di tiga teater, sedangkan satu teater disisakan untuk film Danur. Kondisi antrean yang panjang juga terjadi di dua bioskop di Kota Semarang llain yakni E Cinema (E Plaza) dan Citra XXI Mal Ciputra. (ade)

You might also like

Comments are closed.