Mahasiswa Polimarin Tewas Usai Tenggak Obat Cacing

Tim Inafis Polrestabes Semarang saat melakukan olah TKP di kamar Brian. Foto Metrosemarang/Ilyas Aditya
Tim Inafis Polrestabes Semarang saat melakukan olah TKP di kamar Brian. Foto Metrosemarang/Ilyas Aditya

SEMARANG – Brian Saputra (21) ditemukan tewas di kamar kosnya, Jalan Anjasmoro Tengah VI Nomor 4 Semarang, Kamis (23/10) pagi. Mahasiswa Tk III Semester V Politeknik Maritim Negeri Indonesia (Polimarin) Semarang ini meregang nyawa beberapa saat setelah mengonsumsi obat cacing.

Jasad korban pertamakali ditemukan teman satu kosnya, Hendro Solikin (20) sekitar pukul 07.00 WIB. Ia ditemukan dengan tubuh miring menghadap tembok dengan muka tertutup tangan. “Menurut temannya, ia meninggal setelah minum obat cacing,” tutur  seorang polisi, yang mengawal autopsi jenazah Brian di kamar jenazah RSUP Dr Kariadi Semarang.

Sampai saat ini penyebab kematian Bryan masih menjadi misteri. Pihak orangtua korban menolak untuk dilakukan autopsi. Rencananya, jenazah korban akan langsung dibawa pulang untuk segera disemayamkan.

“Dugaan kuat, korban meninggal karena sakit, bukan karena keracunan obat cacing yang diminumnya,” ucap salah seorang anggota Inafis Polrestabes Semarang yang ikut olah TKP di rumah kos Brian. (yas)

You might also like

Comments are closed.