Main di Kandang, Lini Serang PSIS Diminta Lebih Garang

MAGELANG – Lini serang PSIS dituntut lebih garang saat menjamu Borneo FC pada laga pekan ke-13 Liga 1, Rabu (6/6) malam. Skuad Mahesa Jenar memiliki produktivitas gol cukup bagus ketika tampil di Stadion Moch Soebroto.

PSIS bakal tampil agresif demi mengamankan tiga poin atas Borneo FC

Jelang pertemuan kontra Pesut Etam, allenatore Vincenzo Alberto Annese masih gusar dengan penyelesaian akhir anak asuhnya. Tapi kali ini dia berharap banyak pada dukungan suporter untuk memberi motivasi ekstra bagi Haudi Abdillah cs.

“Kami harus bisa lebih dulu bikin skor. Saat tampil di kandang, pemain selalu bisa cetak gol dan dukungan dari suporter akan menambah motivasi kami,” kata Annese, Selasa (5/6).

Armada Mahesa Jenar memiliki produktivitas gol cukup bagus ketika melakoni laga kandang. Dari total 14 gol yang dihasilkan sejauh ini, 12 di antaranya tercipta saat PSIS menjamu lawan-lawannya.

Pada latihan terakhir di Stadion Moch Soebroto, Selasa sore, Annese juga memberi porsi khusus untuk melatih finishing. Kembalinya Bruno Silva dari masa hukuman diharapkan bakal menambah daya gedor Tim Ibukota Jateng.

“Motivasi kami sangat baik melawan Borneo FC. Kami menang di partai kandang terakhir, dan bermain bagus meski kalah dari Arema FC. Semua hal sudah dipersiapkan dengan baik dan kami yakin bisa meraih kemenangan,” kata Annese menegaskan.

Di kubu lawan, Borneo FC datang ke Magelang dengan rasa percaya diri. Skuat asuhan Dejan Antonic belum menelan kekalahan di tiga pertandingan terakhir. Mereka menang atas Bali United dan PSMS Medan, serta menahan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta.

“Kami dalam mood yang bagus setelah tiga pertandingan terakhir selalu menuai poin. Semoga saja kami juga bisa mengambil poin di Magelang,” kata Dejan Antonic. (twy)

You might also like

Comments are closed.