Make Up Flawless Tonjolkan Karakter Wajah

METROSEMARANG.COM – Berawal dari hobinya merias, Putri Hanna Mardikawati mampu menghasilkan pundi-pundi dan pengalaman. Owner Kensai Wedding House ini mengaku, merias baginya adalah kepuasan tersendiri, karena bisa membantu calon pengantin.

Make Up hasil riasan Kensai Wedding House. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Nama Kensae diambil dari bahasa jawa yang artinya ‘kon sae’ atau supaya bagus. Dia menuturkan, pengambilan nama tersebut mempunyai filosofi untuk berusaha memberikan yang terbaik bagi calon pengantin di hari sakralnya.

“Kami menawarkan make up yang fresh, flawless, modern, klasik, elegan dalam konsep riasannya. Unsur tersebut menjadi karakteristik dan ciri khas Kensae yang lebih menonjolkan karakter wajah calon pengantin,” kata wanita kelahiran 1987, Senin (7/8).

Dia menambahkan, saat ini banyak calon pengantin yang lebih suka dengan make up sederhana dibanding dengan make up yang terlihat kuat. Hal ini tidak lepas dari tren yang marak di kalangan selebritis dan dunia yang tidak berlebihan dalam penggunaan warna make up di wajah.

Dalam mendirikan Kensae, pihaknya mengaku kendala yang dihadapi adalah reputasi perias muda yang kalah jauh dengan perias senior yang sudah berpengalaman. Saat ini dia memiliki dua outlet galeri Kensae Wedding House dan ingin terus berkarya dan megembangkan sayap di daerah lain.

Dia juga pantang menyerah untuk mempromosikan produknya. Selain terus aktif mengikuti wedding expo di beberapa tempat, social media juga menjadi jurus jitu untuk lebih mengembangkan Kensae. Instagram atau ig menjadi salah satu spot memajang galeri-galeri foto miliknya bernama kensae_weddinghouse. (ade)

You might also like

Comments are closed.