Malam Ini Andy Boim bakal Menggoyang City of Angels Babyface

andy boim

SEMARANG – Rabu (6/5) malam, menjadi hari yang spesial di Babyface Club and Karaoke dengan kehadiran artis ibukota Andy Boim. Kali ini, aktor yang terkenal kocak dengan rambut krebonya itui tidak akan tampil sebagai pelawak ataupun presenter yang sering Anda lihat di layar kaca, melainkan sebagai disk jockey (DJ).

Ya, artis yang mengawali karir sebagai aktor tersebut memang memiliki kesibukan baru sebagai seorang DJ belakangan ini. Andy Boim juga sudah sering mengisi berbagai acara di club – club ternama di Indonesia, seperti Jakarta, Yogyakarta, Lombok, bahkan sampai Samarinda.

Di Semarang sendiri merupakan kali pertama artis yang hobi memamerkan hasil fotonya di instagram dengan akun andyboim itu tampil sebagai seorang DJ. Tentu tak luput dari gaya candaannya yang lucu, Andy Boim pasti akan memberi kesan yang berbeda bagi partygoers yang baru saja merayakan hari jadi kota yang ke-468 ini.

“Sangat penasaran sekali dengan aksi aktor favorit saya yang kali ini akan tampil sebagai DJ. Pasti ini menjadi ajang Andy Boim untuk membuktikan kelasnya di depan partygoers Semarang,” ungkap salah satu anggota Princess Member Babyface Club, Siska.

Penampilan Andy Boim akan dikemas dalam acara yang berjudul City Of Angels. Akan tampil pula MC baru yang diambil dari salah satu grup rap Semarang 024street, yakni Greedy Smooker.

Tak hanya itu, suasana pesta di awal Mei di Babyface semakin lengkap dengan penampilan dari DJ Rahma, DJ Bernad, TNT Band, VJ Forte Glissant, dan Babyface Sexy Dancer. Tak ketinggalan sang Tequilaman yang akan bermain api di tengah – tengah pesta juga akan membuat malam tengah pekan partygoers semakin pecah. (ans)

 

You might also like

Comments are closed.