Malam Ini Dekase Hadirkan Pesta Reggae di Taman KB

PicsArt_1428105961205

SEMARANG – Dua minggu sekali, Dewan Kesenian Semarang (Dekase) rutin memberikan hiburan kepada masyarakat Semarang dengan menggelar konser musik di Taman KB Semarang. Tepatnya setiap Sabtu malam, event bernama Apresiasi Musik Dekase itu biasanya dimulai sekitar pukul 19.00 WIB.

“Selain memberi hiburan, event ini juga sebagai wadah untuk band – band lokal Semarang, baik yang sudah terkenal maupun belum,” papar Komite Musik Dekase, Hari Joko kepada metrosemarang.com, Jumat (3/4).

Dijelaskannya, semua genre musik bisa bergabung dalam event yang rutin digelar dua minggu sekali itu. Untuk Sabtu (4/4), akan hadir sejumlah band reggae yang bergabung dalam Semarang Reggae Comunity (SRC).

“Ada Godong Kates (GK), Rastafaria, Kontras 490, Baladaska, dan Babel n’The Coffemix’s,” tambahnya.

Minggu ini, konser musik digelar dengan tajuk ‘One Love for Healty’. Tajuk tersebut diambil sebagai peringatan Hari Kesehatan Sedunia yang akan jatuh pada Selasa (7/4) mendatang.

Bagi anda yang malam minggu nanti belum mempunyai agenda, bisa mendatangi konser ini di Jl. Taman Menteri Supeno, Semarang. Event ini tidak dipungut biaya alias gratis. (ans)

You might also like

Comments are closed.