Malam Ini di E-Plaza, Maliq & D’Essential Siapkan 13 Lagu

Maliq & D'Essential bakal membawakan 13 lagu di E-Plaza, Jumat (8/5) malam nanti. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Maliq & D’Essential bakal membawakan 13 lagu di E-Plaza, Jumat (8/5) malam nanti. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Maliq & D’Essential sudah siap mengajak penggemarnya di Semarang untuk ikut bernyanyi nanti malam, Jumat (8/5) di Entertainment Plaza, Simpang Lima, Semarang. Grup band yang terdiri dari Lale, Widi, Indah, Angga, Jawa dan Ilman tersebut sudah menata 13 lagu dari album lama dan terbaru yang akan dibawakan mulai pukul 22.00 nanti di E-Lounge, E-Plaza.

Dalam jumpa pers yang diadakan pada pukul 16.00 tadi di mini Lounge E-Plaza, para personel Maliq & D’Essential mengakui, banyak fans yang merasakan bahwa warna musik yang dibawakan Maliq sering berubah.

“Tapi kami sebenarnya cuma having fun membuat lagu. Entah berubah atau tidak, kami tidak terlalu memikirkan. Yang penting kami ingin menyajikan yang terbaik untuk penikmat musik kami,” papar salah seorang personel, Widi.

Gonta-ganti personel dalam grup juga menjadi salah satu penyebab berubahnya warna musik band yang berdiri sejak 2002 lalu. Namun menurut mereka itu malah merupakan penyegaran bagi Maliq sendiri.

“Kami ketika mencari pengganti tidak memilih yang memiliki aliran sama dengan personel lama. Kalau mencari yang warnanya sama, berarti kami mencari KW-an personel yang lama. Kami ingin sesuatu yang baru,” tambahnya.

Saat ini, mereka tengah menyiapkan lagu berjudul Aurora yang berisikan kerinduan untuk pulang. Sebagai bocoran, lagu ini akan dirilis ketika momen Lebaran. “Kami tidak bisa membuat lagu religi. Jadi bisanya kami bikin lagu yang seperti ini,” ujarnya kemudian disambut tawa.

Saat ini, tiket hanya tersedia tiket on the spot seharga Rp 150.000. (ade)

You might also like

Comments are closed.