Malam Ini, Panggung Budaya Menolak Lupa di Undip Pleburan

Panggung Budaya Menolak Lupa
Panggung Budaya Menolak Lupa

Masih dalam rangka Pekan Peringatan 10 Tahun Kematian Munir, malam ini di Undip Pleburan akan diselenggarakan sebuah panggung budaya. Dengan mengambil tema Menolak Lupa, panggung budaya ini akan didukung para seniman dan budayawan kota Semarang.

Berbagai aksi seni pertunjukan akan ditampilkan, mulai dari performance art dari Teater Emka, Teater Gema, Teater Tikar, Teater Temis, hingga aksi solo perform dari seniman muda berbakat kota Semarang, Vikirrahman.

Ada pula penampilan musik dan musikalisasi puisi dari Teater Beta, Teater Asa, Swaranabya, duo eksentrik Belantara, dan seniman gaek Babahe feat. Tim Iki.

Para pembaca puisi pun juga tidak mau kalah. Mulai dari tua hingga muda turut berperan serta. Ada penyair muda berbakat Galih Pandu Adi, sastrawan nasional Triyanto Triwikromo, penyair jalanan Kelana, aktor muda Ibrahim Bra, hingga Prof. Rahayu turut membaca puisi malam nanti.

Malam ini juga menjadi ajang kembalinya seorang aktris berbakat Semarang untuk kembali ke dunia seni setelah lama menghilang, yaitu Sih Wahyuning, yang malam nanti akan membacakan cerpen “Aku Pembunuh Munir” karya Seno Gumira Ajidarma.

Para seniman komedi kota Semarang pun juga tidak mau ketinggalan. Para comic dari Stand Up Comedy Kota Semarang dipastikan tampil untuk mengocok perut para hadirin. Setelahnya akan ditutup dengan orasi budaya dari budayawan Eko Tunas.

Berikut rundown acara nanti malam:

Rundown Panggung Budaya Menolak Lupa
Rundown Panggung Budaya Menolak Lupa

(mam)

You might also like

Comments are closed.