Malam Minggu Ini, Teater Emka Pentas Kampung di Gunungpati

Semar Gugat, Pentas Kampung Teater Emka 2014
Semar Gugat, Pentas Kampung Teater Emka 2014

Teater Emka Fakultas Ilmu Budaya Universitas Diponegoro kembali pentas blusukan ke kampung. Pentas kampung kali ini berjudul “Semar Gugat” karya N. Riantiarno dan sutradara Bastian Krisnanda U. Pentas akan dilaksanakan besok Sabtu, 20 September 2014, pukul 19.00 WIB sampai selesai di Balai Kelurahan Gunungpati, Kec. Gunungpati, Semarang.

Dari rilis yang diterima metrosemarang.com, kegiatan pentas ini meliputi menoton pentas dengan warga setempat. Dalam pentas ini pemain mengajak penonton untuk berinteraksi langsung dengan adegan-adegan dan celetukan yang biasa digunakan di lingkungan masyarakat setempat. Pentas ini juga menyangkut isu-isu yang ada di wilayah pentas tersebut.

Setelah pentas selesai kami akan diselenggarakan diskusi tentang pentas yang dibawakan, supaya masyarakat juga dapat memahami isu-isu yang terdapat di lingkungannya saat ini. Proses pentas ini juga diharapkan membuat Teater Emka yang notabene sebuah teater kampus ikut bersilahturahmi dengan masyarakat setempat, baik sebelum pentas dan sesudah pentas berakhir. (mam)

 

 

You might also like

Comments are closed.