Maling Nekat! Satroni Asrama Polisi, Dua Motor Disikat

Ilustrasi
Ilustrasi

SEMARANG –  Komplotan pencuri ini cukup bernyali. Bagaimana tidak, mereka berani menyatroni kompleks Asrama Polisi (Aspol) Kalisari, Semarang Selatan dan menggasak sepeda motor. Tak tanggung-tanggung, ada dua motor milik penghuni asrama yang raib disikat maling.

Salah satu korban adalah Hasal Faslah (33). Anggota Polrestabes Semarang berpangkat Brigadir ini kaget saat mendapati motor Honda Vario H 5121 FZ miliknya tak terlihat di teras rumah, Selasa (23/9) pagi. “Saya sudah pastikan motor itu dalam keadaan terkunci saat saya tinggal masuk ke dalam rumah,” katanya saat melapor di SPKT Polrestabes Semarang.

Penghuni Aspol Kalisari Blok 4 nomor 7 itu menuturkan, dirinya tak habis pikir dengan ulah pencuri yang menggasak motornya. Padahal, Aspol tersebut cukup padat penghuni. Dia menduga, pencuri beraksi menjelang dinihari.  “Saat bangun, saya kaget, motor sudah tidak ada di tempat semula,” ujarnya.

Korban lainnya adalah Afif Bahtiar Widyatno (21) penghuni Blok III.  Afif mengaku, Senin (21/9) sekitar pukul 22.00 motornya terparkir di depan rumah dan dalam keadaan terkunci stang. Namun saat mau berangkat kuliah keesokan harinya, ia mendapati motornya sudah tidak terparkir di tempat semula.

Informasi yang beredar, tindak pencurian di kompleks Aspol tidak terjadi kali ini saja. Setidaknya ada tiga motor yang raib digasak maling. Bahkan, mereka tak hanya menyasar sepeda motor, namun barang-barang berharga lain termasuk helm. (MS-02/yas)

You might also like

Comments are closed.