Maling Rakus, 15 Laptop Digondol Sekaligus

Ilustrasi
Ilustrasi

SEMARANG – Sebuah toko elektronik milik Agnes Lestari, di Jalan MT Haryono 607, Semarang dibobol pencuri, Rabu (27/5) dinihari. Akibatnya, 15 laptop merek Lenovo yang tersimpan di dalam toko raib dibawa pencuri yang diduga berjumlah lebih dari dua orang tersebut.

Menurut Riski, salah seorang pegawai toko tersebut, kejadian tersebut diketahui pukul 09.00 saat hendak membuka toko. “Pas saya masuk tempatnya sudah berantakan,” katanya kepada petugas di lokasi kejadian.

Aksi pencurian itu sempat  terekam kamera pengawas (CCTV) yang terpasang di lantai atas tempat menyimpan barang. Dalam rekaman tersebut, pelaku diketahui  masuk dari bangunan di sebelah toko sekitar pukul 03.00. Pelaku masuk setelah menjebol pintu di lantai dua.

“Ada satu orang terlihat mengambil barang. Anehnya pelaku ambil barang saja kardusnya ditinggal,” imbuhnya.

Tim Inafis Polrestabes Semarang yang datang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dilokasi. Berdasarkan hasil olah TKP dugaan sementara diketahui pelaku masuk lantai dua melewati sebelah kanan toko. “Masih kami selidiki, diduga lebih dari dua orang,” tandasnya. (yas)

Comments are closed.