Manajemen PSIS Mulai Kumpulkan Pemain

diskusi psis

SEMARANG – Manejemen PSIS resmi menyatakan banding atas sanksi yang dijatuhkan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terhadap pemain dan ofisial tim. Kamis (27/11) sore tadi, manajemen juga mulai memberikan penjelasan terkait hukuman tersebut kepada beberapa pemain.

Salinan putusan Komdis diterima manajemen melalui faximile pada Selasa (25/11) malam. Sesuai surat tersebut, landasan penerapan pasal yang digunakan acuan Komdis yaitu Pasal 69 jo Pasal 33 jo Pasal 144 Kode Disiplin PSSI 2014, Statuta PSSI, Statuta AFC dan Statuta FIFA serta Fair Play Code FIFA.

“Hari ini, kami mulai memberi penjelasan kepada pemain dan ofisial terkait salinan putusan dari Komdis. Kami juga menegaskan bahwa manajemen tetap akan memperjuangkan pemain maupun ofisial yang terkena sanksi,” kata Setyo Agung Nugroho, Direktur Teknik PSIS.

Dalam pertemuan sore tadi, belum seluruh pemain hadir. Hanya ada tiga pemain, yakni Vidi Hasiholan, Taufik Hidayat dan Eli Nasoka. Sedangkan dari jajaran ofisial antara lain pelatih Eko Riyadi dan dua asistennya Budi Cipto dan Dwi ‘Londo’ Setiawan, serta Suyatno.

Menurut Agung, sementara yang dipanggil adalah pemain-pemain asal Semarang. “Pekan depan, kemungkinan semua pemain akan kami kumpulkan. Termasuk ofisial yang belum bisa datang hari ini,” terangnya. (twy)

 

You might also like

Comments are closed.