Mandi Vitamin C Bikin Kulit Cantik

Ilustrasi
Ilustrasi

PERKEMBANGAN seputar dunia kecantikan hampir sama seperti perubahan teknologi, tidak ada matinya. Setelah adanya suntik silikon, tanam benang, hingga setrika wajah, kini ada mandi dengan vitamin C untuk mempercantik kulit dan mengobati ketombe.

Mandi dengan vitamin C sedang populer di Amerika Serikat. Beberapa hotel mewah di AS dan apartemen-apartemen mewah, di antaranya apartemen Leonardo di Caprio, kabarnya telah memasang alat penyaring klorin dan mengisinya dengan vitamin C untuk mengurangi dampak buruk klorin terhadap kulit dan rambut, seperti kulit kering, ketombe, rambut kasar, mata gatal hingga sakit kepala.

Vitamin C digunakan karena mineral ini terbukti dapat mengurangi kandungan klorin pada air. Selain itu, penggunaan Vitamin C untuk mandi ternyata dapat meringankan penyakit kulit seperti eksim. Beberapa orang pun menyatakan setelah mandi dengan Vitamin C selama seminggu, kulit mereka jadi tidak kering dan rambut pun tidak kasar lagi.

Anda juga ingin mandi Vitamin C? Sayangnya filter klorin ini belum banyak beredar di Indonesia. Jika ingin membelinya, Anda bisa berbelanja di situs online luar negeri. (ren)

You might also like

Comments are closed.