Manjakan Dosen, Mahasiswa Gelar Cek Kesehatan Gratis

METROSEMARANG.COM – Demi memanjakan para dosen Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi (FTIK), mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Semarang (USM) gelar kegiatan “One Day With Ilkom” dengan tema Healthy and Beauty, Senin (10/7). Dalam kegiatan ini, mahasiswa menyediakan tiga pelayanan kepada dosen mereka yakni cek kesehatan, konsultasi make up, dan pijat refleksi.
Kegiatan “One Day With Ilkom” di kampus USM. Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi
Tak hanya dosen, kegiatan ini juga ditujukan kepada seluruh karyawan FTIK dan tanpa dipungut biaya alias gratis. Bahkan dari mereka bisa menggunakan tiga pelayanan secara beruntun.
Ketua panitia, Dimarestu Surya Gusyanto mengatakan ia bersama kelompok menyelenggarakan kegiatan ini karena melihat rutinitas dosen mereka yang mungkin capek dengan kesehariannya.
“Selain itu supaya dosen beserta karyawan bisa kompak dan bersama-sama menikmati pelayanan yang kami sediakan, sehingga kebersamaan antara mereka bahkan dengan mahasiswa sendiri terjalin,” ujarnya.
Kegiatan ini dilaksanakan di Laboratorium Televisi dan Fotografi FTIK USM dan hanya dilaksanakan satu hari. Penyelenggaraan ini juga merupakan bagian dari tugas Jurusan Ilmu Komunikasi USM dalam pengaplikasian mata kuliah Internal Eksternal Public Relation (IEPR).
“Dan kebetulan kami dapat bagian yang internal, jadi penyelenggaraannya kami berhubungan dengan pihak internal kampus yakni dengan dosen-dosen serta karyawan staf FTIK,” pungkas Dimarestu. (fen)
You might also like

Comments are closed.