Mau Coba Bakso Setan Beranak? Di Sini Tempatnya

METROSEMARANG.COM – Pecinta bakso tentunya tidak boleh melewatkan bakso yang satu ini. Bukan hanya karena ukurannya yang lebih besar dari bakso pada umumnya, namun juga karena namanya yang sedikit menyeramkan. Bakso Setan Beranak adalah nama bakso yang kini tengah hits di kalangan pecinta kuliner di Semarang.

Bakso setan beranak dijamin bikin kenyang seharian. Foto: metrosemarang.com/yulikha elvitri

Meski memiliki nama yang seram nyatanya bakso ini justru laris diburu pelanggan. Pasalnya ukuran bakso yang lebih besar dari bola tenis dan nyaris memenuhi mangkok. Belum lagi, saat dibelah ada bakso-bakso lain dengan ukuran kecil di dalamnya.

Kata setan dalam nama bakso pun untuk menunjukkan rasa bakso yang super pedas karena memakai cabai setan. “Gede banget baksonya sampai nggak habis,” ungkap Sari, mahasiswa asal Pati usai menjajal rasa bakso setan beranak, Kamis (23/2).

Sari menuturkan meski rasanya enak namun ukuran bakso yang besar serta rasa pedas membuat perutnya tak sanggup menampung satu porsi bakso yang dibanderol Rp 20 ribu ini. Lamanya antrean juga membuatnya lelah hingga ia dan teman-temannya tak sempat berfoto untuk mengabadikan momen menyantap bakso setan beranak.

Satu porsi bakso setan beranak dibanderol Rp 20 ribu. Foto: metrosemarang.com/yulikha elvitri

Meski begitu ia mengaku sempat mengambil gambar tampilan bakso beranak untuk diuploadnya ke media sosial. “Rasanya enak cuma karena banyak ya jadi kekenyangan dan jadi kurang nyaman perutnya,” imbuhnya sembari tersenyum.

Bakso setan beranak memang menjadi populer lantaran banyaknya pelanggan yang mengunggahnya di akun media sosial. Jadilah bakso ini ramai diserbu pembeli yang penasaran akan rasa dan ukuran bakso.

Satu porsi bakso setan beranak hanya berisi satu buah bakso ekstra besar hingga nyaris memenuhi mangkok. Namun di dalam bakso besar tersebut terdapat beberapa buah bakso kecil lengkap dengan irisan cabe setan yang pedasnya membakar lidah.

Warung bakso setan beranak ini berada di Kawasan Industri Wijayakusuma atau tepatnya di jalan Tugu Industri I, Randu Garut, Tugu Kota Semarang. Warung buka setiap hari kecuali hari Minggu mulai pukul 11.00 sampai pukul 20.00. Jika ingin mencicipi rasa bakso setan beranak sebaiknya kosongkan perut anda agar dapat menyantap lezatnya bakso ini tanpa takut kekenyangan. (vit)

You might also like

Comments are closed.