Mau Investasi Emas? Beli Langsung Aja di Butik Emas Antam

Butik Emas Antam (foto: market.bisnis.com)
Butik Emas Antam (foto: market.bisnis.com)

Masyarakat Semarang yang memiliki minat tinggi pada investasi logam mulia kini semakin dimudahkan dengan dibukanya Butik Emas Logam Mulia (LM), per 21 Mei lalu. Butik Emas Logam Mulia beroperasi di Ruko Pemuda Mas Blok A-7, Jalan Pemuda Nomor 150, Kompleks Duta Pertiwi (DP) Mall, Semarang.

Di butik emas ini, masyarakat bisa mendapatkan emas batangan keluaran PT Aneka Tambang (PERSERO) Tbk, atau lazim disebut Antam, yang sudah diakui kualitasnya secara internasional.

Emas batangan produksi PT Antam tersedia mulai dari berat 1 gram, 2 gram, 5 gram hingga 100 gram, dengan kadar kemurnian 99,99 persen. Harga per gramnya mengikuti perkembangan harga emas dunia.

Bagi masyarakat yang membeli emas produksi PT Antam, akan mendapatkan sertifikat yang diakreditasi London Bullion Market Association (LBMA). Sehingga emas produksi PT Antam bisa dijual di luar negeri.

Adanya butik emas ini dapat meminimalisir kejahatan penipuan yang berkedok investasi emas. Sebab masyarakat bisa membeli emas langsung di produsennya ketimbang mengikuti program investasi emas yang mungkin saja investasi bodong. (ren)

 

You might also like

Comments are closed.