Makan Siang? Ke Nasi Pecel Bu Sumo Aja, Yuk..

pecel bu sumo semarang

SEMARANG – Nyari pecel enak di Semarang? Datang saja ke pecel Bu Sumo. Kelezatan pecelnya terbukti digemari warga Kota Semarang Bagi pecinta kuliner di Semarang, tentu nasi pecel sudah tak asing lagi. Kombinasi aneka sayuran yang disiram dengan bumbu sambal kacang ini disukai berbagai lapisan masyarakat. Di Kota Semarang sendiri banyak sekali penjual nasi pecel. Salah satu yang cukup populer adalah Nasi Pecel Bu Sumo.

Warung nasi pecel ini yang diberi nama sesuai dengan  nama pendirinya, yaitu Sumodimejo. Didirikan pada tahun 1965, kini Nasi Pecel Bu Sumo  sekarang sudah memiliki 4 cabang tersebar di Semarang dan satu di Ungaran Jawa Tengah.

Salah satu cabang Nasi Pecel Bu Sumo yang beralamat di Jalan Kyai Saleh no 8 Semarang selalu dipadati pengunjung, mulai anak sekolah, mahasiswa, PNS, hingga karyawan swasta. Meskipun  menu yang disajikan di warung bercat hijau ini tidak jauh berbeda dengan warung-warung pecel lainnya. Disini tersedia  nasi pecel lengkap dengan berbagai lauknya. Di antaranya babat, lidah, paru, iso, limpa, ayam goreng daging ati, telur ceplok, pepes kakap, dan bandeng. Harga yang ditawarkan untuk satu porsi nasi pecel pun cukup terjangkau untuk kantong orang Semarang.

Warung Nasi Pecel Bu Sumo buka mulai pukul 06.00 pagi hingga 15.00. Dan asal tahu saja, warung ini tidak mengenal hari libur, buka terus setiap hari.  Jadi kalau Nyari pecel enak di Semarang datang saja ke Warung Pecel Bu Sumo.(*)

 

You might also like

Comments are closed.