#Maxiyamahaday, Pestanya NMax Riders se-Jateng-DIY

METROSEMARANG.COM – Ribuan rider Yamaha NMax dari berbagai daerah di Jateng dan DIY tumpah ruah di Taman Safari Batang, Minggu (19/3). Mereka merupakan peserta touring yang bertajuk Maxiyamahaday – Safari Max Touring.

Maxiyamahaday di Taman Safari Batang, Minggu (19/3). Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

Selain berkendara bersama dan bersilaturahmi sesama pengguna NMax, touring kali ini juga untuk mengenalkan kekayaan alam Indonesia, salah satunya dengan mendatangi Taman Safari.

“Ini memang merupakan bentuk apresiasi kami kepada para konsumen Yamaha NMax,” ujar SPV Promosi PT YIMM DDS 3 Semarang, Zaldyansyah Perdana, Minggu (19/3).

Tak hanya komunitas pengguna Yamaha NMax, para peserta justru sebagian besar merupakan konsumen yang tak berkomunitas. Mereka merupakan konsumen dari dealer resmi yamaha, yakni Mataram Sakti, Harpindo jaya, Yamaha Agung Motor, Anugerah Motor, Yudistira Motor, Bahana Motor, Sumber Baru Rejeki, dan Sumber Baru Motor.

Peserta Maxiyamahaday juga berasal dari konsumen umum yang tersebar di Jateng dan DIY. Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

Salah satu peserta, Ivan Gunawan mengaku tertarik dengan adanya touring kali ini. Menurutnya event ini sangat bagus karena pesertanya tak hanya dari komunitas.

“Jadi kan siapa tahu bisa nambah member club juga. Soalnya kalau di club itu kan bisa diedukasi juga bagaimana pentingnya safety Riding, bagaimana pentingnya memakai helem, bagaimana pentingnya memakai safety gear,” kata Ivan yang merupakan salah satu anggota Komunitas Semarang Max Owner (Snow).

Peserta lainnya, Untie mengatakan penataan parkir di event kali ini tidak begitu bagus. Pasalnya ribuan Yamaha N-Max terparkir di beberapa lokasi terpencar, sehingga menurutnya tak terlihat begitu bagus.

“Lain kali parkirnya lebih diatur biar kesannya motornya lebih keren, ini kan masih kurang rapi, mencar-mencar masih ada yang di sana ada yang di sini,” ujarnya.

Berbagai hiburan dan berbagai lomba memeriahkan acara ini. Sekitar pukul 15.00 para peserta mulai bubar dan kembali ke kota asal masing-masing. (fen)

You might also like

Comments are closed.