Mayat Bercadar Gemparkan Warga Seteran

IMG-20150518-00004

SEMARANG – Warga Jalan Seteran Tengah, Kecamatan Semarang Tengah, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas yang tergeletak di dalam pos kamling, Senin (18/5) Pagi.

Pria malang yang diperkirakan berumur 50 tersebut ditemukan dalam keadaan telengkup mengenakan celana panjang warna hitam, berselimut sarung, dan kaos warna putih.

Menurut Hambali (40) warga sekitar yang pertama kali menemukan jasad korban,  pria tersebut merupakan tukang parkir yang biasa bekerja di jalan Tamrin Semarang dan biasa disapa Pak Padang.

“Setahu saya namanya Pak Padang, dia tukang parkir. Tadi sekitar pukul 08.30 saya bermaksud bangunin dia, tapi tidak sadar-sadar,” kata Hambali di lokasi kejadian.

Kemudian, mendapati korban tak kunjung bangun, Hambali pun bergegas meminta bantuan seorang dokter yang ada di sekitar lokasi. “Kata dokter sudah meninggal, perkiraannya sudah lima jam yang lalu,” imbuhnya.

Mengetahui korban sudah meninggal, Hambali memberitahu teman-temannya yang disusul dengan melaporkan kejadian tersebut ke Petugas Polsek Semarang Tengah.

Tak lama setelahnya, petugas pun datang dan langsung melakukan olah TKP. Kuat dugaan korban meninggal karena sakit. Itu setelah tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Kuat dugaan karena sakit, karena tidak ada tanda-tanda kekerasan. Tapi kami masih menunggu tim Inafis,” kata salah seorang petugas Polsek Semarang Tengah. (yas)

You might also like

Comments are closed.