Mayat Pria Tanpa Identitas Terbujur Kaku di Pantai Baruna

METROSEMARANG.COM – Mayat pria tanpa identitas ditemukan di pantai Baruna Kelurahan Panggung Lor, Semarang Utara, Rabu (28/6). Mayat tersebut awalnya ditemukan olah sepasang muda-mudi yang sedang bermain di pantai tersebut.

Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

Dari temuan tersebut mereka kemudian melaporkan kepada satpam yang berjaga di pintu masuk kawasan pantai Baruna. Sekira pukul 16.00 WIB, satpam yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi penemuan mayat dan melaporkannya ke Polsek Semarang Utara.

“Saya sedang berjaga, trus ada pengunjung lapor ada mayat di bibir pantai, setelah itu kami langsung ke lokasi,” ujar satpam PT IPU, Daeng.

Dari informasi yang dihimpun, ciri-ciri mayat laki-laki tersebut mempunyai tinggi badan sekitar 165cm dan mengenakan pakaian kaos abu-abu dengan celana jeans biru dongker. Saat ditemukan, mayat tersebut dalam posisi telungkup dengan badan yang sudah kaku.

“Itu sekira sudah dua hari, sebab sudah mulai busuk dan kaku,” imbuh Daeng.

Sementara, Polsek Semarang Utara melalui Perwira Pengawas, Iptu Agus Eko Subroto, mengatakan pihaknya berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Semarang dan Basarnas untuk membantu evakuasi mayat dikarenakan lokasi penemuan mayat yang cukup jauh dan tidak bisa ditempuh menggunakan kendaraan roda empat.

“Ini kan medannya susah, sehingga kami menghubungi BPBD dan Basarnas untuk membantu transportasi evakuasi jenazah,” ujarnya. (fen)

You might also like

Comments are closed.