Mayat Setengah Bugil di Genuk Ternyata Mandor Pabrik Plastik

Tim Inafis melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat wanita di Terboyo Megah Genuk. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Tim Inafis melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat wanita di Terboyo Megah Genuk. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

SEMARANG – Identitas mayat wanita setengah telanjang yang ditemukan di semak-semak pembuangan sampah kawasan industri Terboyo Megah Semarang, Selasa (5/5) akhirnya terkuak. Korban diketahui bernama Siti Masrifah (28) warga Desa Wonorejo Pasir, Kelurahan Timbul Sloko, Sayung, Kabupaten Demak yang bekerja sebagai karyawan pabrik plastik di kawasan  Terboyo Semarang.

Kakak korban, Nur (30) saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Genuk, mengaku sempat cemas mengetahui korban yang tak kunjung pulang kerumah. “Biasanya pulang jam 4 sore, sampai rumah jam 5. Saya jam 8 malam nelpon handphone-nya sudah tidak bisa. Kata teman-temannya sudah pulang jam 5,” kata Nur di Mapolsek Genuk, Semarang.

Menurut Nur, korban bekerja di pabrik plastik sebagai mandor. Setiap hari ia pergi pulang dari rumahnya di Demak ke pabrik di Semarang menggunakan sepeda motor.

Seperti yang diketahui, jasad Siti pertama kali ditemukan oleh nelayan yang merasa curiga dengan keberadaan motor Siti pada Selasa (5/5) Pagi sekitar pukul 06.00. Setelah d cek, ia mendapati jenazah Siti dalam keadaan setengah telanjang dan tertelungkup disemak-semak. Kuat dugaan Siti dibunuh setelah diperkosa sebelumnya. (yas)

You might also like

Comments are closed.