Mayat Setengah Telanjang di Genuk Diduga Korban Perkosaan

Sepeda motor yang diduga milik korban pembunuhan di Terboyo Megah Genuk. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Sepeda motor yang diduga milik korban pembunuhan di Terboyo Megah Genuk. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

SEMARANG – Penemuan sesosok mayat wanita setengah telanjang di kawasan industri Terboyo Megah, Selasa (5/5) pagi, bermula saat seorang nelayan benama Karyadi (40) curiga melihat sepeda motor Honda Supra H-2697-AN terparkir di sekitar semak-semak.

Saat itu ia hendak pulang mencari kepiting di sebuah tambak sekitar pukul 06.00. Karena curiga, ia pun mendekat ke semak-semak dan menemukan seorang mayat wanita. “Saat saya pulang mencari kepiting, di semak-semak itu ada yang mencurigakan, saat saya tengok, saya kaget ada mayat di situ, lalu saya lari dan sampaikan ke teman-teman,” kata Karyadi.

Bersama teman-temannya, Karyadi  kembali melakukan pengecekan di lokasi yang juga dekat dengan pembuangan sampah. Mereka pun mendapati mayat seorang wanita dengan kondisi tertelungkup dan setengah telanjang. “Kami langsung berinisiatif langsung melapor ke polisi,” imbuhnya.

Sementara itu, menurut salah seorang  warga lain Buchori, motor Honda Supra yang diduga milik korban tersebut sudah terparkir sejak Senin (4/5), sekitar pukul 18.00. “Padahal, biasanya disitu tidak ada motor, eh, tahu-tahu pagi harinya ditemukan mayat itu,” bebernya.

Diduga wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut korban pembunuhan yang disertai pemerkosaan. Korban yang diperkirakan berusia sekitar 20 tahun tersebut mengenakan kaus warna ungu, jaket warna hijau, serta kaus kaki berwarna ungu. Sedangkan celana warna krem yang dikenakan korban hampir terlepas dan berada di sekitar lutut. Kondisinya pun dalam keadaan tertelungkup agak miring.

Hingga saat ini, petugas kepolisian masih memintai keterangan saksi-saksi dan melakukan olah TKP. Sementara jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban. (yas)

You might also like

Comments are closed.